Thursday, June 23, 2016

CAKRA KHAN - MENCARI CINTA SEJATI



MENCARI CINTA SEJATI
by Cakra Khan
ost Rudy Habibie (Habibie & Ainun)
song by Melly Goeslow
music by Anto Hoed

hembusan angin meniup wajah alam
mataku tak berkedip menatap langit
terlalu luas tak bertepi pandang
bisakah aku menyentuh awan

berwaktu-waktu aku mengasuh rasa
mendengarkan jiwaku berkata-kata
tak mungkin aku abaikan kata hati
kuharus jujur pada hatiku

kau dan aku tak bisa bersama
bagai syair lagu tak berirama
selamat tinggal kenangan denganmu
senyumku melepaskan kau pergi

engkau bukanlah sebuah kesalahan
tak pernah aku menyesal mengenalmu
tapi biarkanlah aku terbang bebas
mencari cinta sejati


Tahun ini film Indonesia AADC 2 dan My Stupid Boss di tayangkan di Malaysia... agaknya bagaimana dengan filem ni? nak sangat tgk! aktingnya Reza Rahadian SUPER BAGUS!



No comments: