Tuesday, November 22, 2011

Berry Pratama - Salahkah Cintaku


Salahkah Cintaku
song by - Melly Goeslow

asalmu dari mana
aku baru kali ini bertemu
manusia seperti dirimu
tak pernah bisa merasa salah
walaupun seribu saksi mata

kamu tak ada duanya
mungkin memang satu-satunya di dunia
memiliki hati keras
keras melebihi batu gunung
lurus tanpa ada rasa salah

salahkah cintaku
bila maafku terus mengalir
dan takkan berhenti mengampuni
salahkah cintaku

salahkah cintaku
bila aku mempertahankanmu
walaupun terus disakiti
salahkah cintaku

Hye kalian... kenalin, ini Berry Pratama sahabat yang saya kenal lewat MUKABUKU.Berasal dari Bandung.Apa yang menariknya tentang cowok ini? iya saya mau cerita di sini kalau sahabat yang seorang ini sekarang sudah bergelar penyanyi.

Ayo saya ceritain gimana rentetan peristiwa yang menjebakkan dia sehingga bergelar penyanyi... eheh! sebenarnya sudah lama mau diceritain di sini, cuman menunggu waktu yang benar-benar pas.Nah sekarang lagunya sudah dirilis dan saya sudah bisa bercerita tentangnya...- ;)

Awal tahun lalu, Melly Goeslow mencari bakat di YOUTUBE.Kompetisi yang diberi nama MGMS (Melly Goeslow Makes Star) yang terbuka untuk umum ini ternyata mendapat respon yang bagus.Apa yang perlu dibuat adalah kita merekod nyanyian lalu menguplod ke youtube dan Melly sendiri akhirnya yang akan mengadili siapa yang benar-benar layak.

Dan diantara ratusan kontestan... ternyata ada dua orang yang menjadi pilihan Melly Goeslow.Seorang bernama Sally Corita dan seorang lagi nah... si Berry ini lho...- hehe!

Tentang Seseorang adalah lagu yang membawa tuah buat Berry Pratama.Lagu milik asli Melly Goeslow itu ternyata pas banget sama suara Berry.Lalu berbekalkan lagu itu yang diuplod ke youtube...akhirnya berjaya membikin Berry menandatangani kontrak untuk sah bergelar penyanyi.Setelah berbulan-bulan mempersiapkan diri untuk rekaman lagu, akhirnya penghujung oktober lalu lagu itu sudah dirilis.

Itulah serba sedikit yang saya tahu tentang bagaimana kisahnya dia.

Bagus yah! dari cuman iseng-iseng doank.. kini tuah berjaya dimiliki...- iya saya sendiri kalo punya peluang sih mau... masakan tidak, bisa mendapatkan lagunya Melly itu ibarat impian semua orang.

Dengar khabarnya tidak lama lagi MGMS for season 2 akan kembali...for sure akan ramai lagi yang ikutan serta.... saya maunya ikut serta, tapi suaranya hancur bangett!

Ntar teteh melly bisa nangis air mata darah lho mendengar suara saya.... :(

By the way, goodluck untuk kamu ya Bey... moga terus sukses, AMINNN!



3 comments:

Jacky said...

yes..saya pernah ketemu dengan orgnya 2 kali, asik banget orgnya, down to earth, dulu dia pekerja keras orangnya, sgala pekerjaan dijalani. skarang dia nyanyi dengan lagunya yg buat merinding n renyah. sukses deh buat Berry
ada beberapa juga artikelnya di
http://www.aplausthelifestyle.com/intermeso_detail.php?reqID=3786&kat=70 dan di HIM Publik

Meer Miller said...

MM 2 Jacky : pernah ketemu sama orgnya? wah bagus yah!moga-moga makin terus sukses karirnya makin down to earth... thanx ya berbagi artikal... ;)

MonizaM said...

ayuh cepat2 ke jakarta yuk! ketemu sama MG dan berry ni huhu