Friday, May 20, 2016

AKU DAN KESENDIRIAN



Ada byk hal yg membuat aku berpikir,
Tentang nasib dan keberuntungan...
Tentang tawa dan kesedihan...
Tentang hati juga perasaan...
Namun hujung-hujung yang terkesan adalah aku sendiri... dilabel sebagai manusia yg tak punya rasa...
Dingin dalam suamnya rasa,
Beku dalam mencairnya emosi...
Lalu apa salah aku andai terlahir dari jiwa yg sukar dimengertikan?
Apa salah aku juga andai segala ruang rasa enggan berkompromi dgn waktu?
Lalu apakah salah hujan andai membasahi bumi saat hangat mentari dibutuhkan?
Lalu apakah salah pelangi andai gagal muncul saat terik panas memancar?
Lalu APA?
Ada apa dengan semua rasa?
Hingga akhirnya kelihatan seperti aku seakan sang pendosa?
Agak sulit barangkali memahami seorang manusia bernama AKU...
Tak mengapa... letaklah salah semahunya dibahuku...
Bahu aku terbuat dari besi mungkin...
Tapi besi pun mungkin bengkok kan?
Eheh!! Ketawa lah mungkin itu bisa menyenangkan semua...
Kesedihan simpan saja dalam poket waktu
Hahaha ha ha ha ha
1549
20052016

No comments: