Thursday, February 10, 2011

Cinta Terhenti

song by : Melly Goeslow


tanyakanlah pada rumput yang bergoyang
sesudi apakah aku padamu
aku tak akan berhenti mencintaimu
sampai aku tak bernyawa lagi


sebagai manusia yang tau kaidah
akan ku tanamkan cinta yang sopan
sehidup semati kamu yang hidup
aku yang mati pun tak mengapa


akanku latih hatiku ini
siap menerima apa saja
tuhan ajari aku bersabar
membimbing rasa di hatiku


bila mataku tak bisa lagi
menatap wajah cintaku ini
tuhan tolong beri aku waktu
untuk merasakan cintanya


Menurut saya, cinta itu bisa saja terhenti, namun rasa itu takkan pernah padam.... baraannya akan slalu saja ada.... di hati.

- my little sweet mashimaro, pika pika really mish you

1 comment:

Nizam Ahmad said...

rasanya keputusan kamu membuka semula blog hanya mengingatkan kamu pada rasa rindu je..huhu