Wednesday, July 3, 2013

MOGA BUNDA DISAYANG ALLAH - MELLY GOESLOW


Moga Bunda Disayang Allah
by Melly Goeslow
ost Moga Bunda Disayang Allah

wahai kegelapan kenalilah aku
wahai kebisuan kawanilah aku
setidaknya aku tak sendiri
tetapku nanar kedepan
mengasuh hati kelabu

bagaimana wajah pagi,siang,malam
bagaimana suara tawa dan tangisan
bagaimana caranya bersujud, bagaimana kuberdoa
bagaimana menyebut DIA

ajari aku mengenal Tuhanku
setidaknya nafasku masih ada gunanya
biar halilintar gaduh bersahutan
bagiku tetap saja hening dan sepi

ajari aku mengenal semua
seterang-terangnya dunia bagiku gerhana
aku meyakini hanya Tuhan yang bisa
membuat yang tak mungkin menjadi mungkin

terima kasih Tuhan maha Esa
kau menguji aku alangkah indahnya
walau begini hatiku bercahaya dan bisa melihat
yang mereka tak lihat

nanti bila kelak kubisa berdoa
moga bunda disayang Allah

Melly Goeslow kembali membikin soundtrack untuk tahun ini.Diberi kepercayaan untuk membuat runut bunyi dari filem yang turut menggunakan judul yang sama.Naskah ini diangkat dari novel terlaris karya Tere Liye... yang sebelumnya karya Perahu Kertas nya juga turun diangkat ke layar lebar.

Filem ini bakal muncul di bioskop tanggal Idulfitri tahun ini.Lakonan hebat Ferdi Nuril dan Shandy Aulia....

Antara lagu ciptaan Melly Goeslow lain yang turut dimuatkan dalam filem ini adalah Za'lan feat Lilo dan juga Ku Tak Bisa Tanpamu

Sebagai fansnya Melly sejak dulu menurut aku lagunya kali ini juga tidak mengecewakan..

Sukses terus yah Teh Melly....



No comments: