Wednesday, December 1, 2010

Free? Bebas?


Seorang teman bilang, tidak ada rasa lain yang lebih nyaman selain dari rasa bebas.... FREE... tapi ya terserah gimana kita ngaturin rasa itu...

Mendingan bebas, ketimbang sedih mulu.....!!!

Barusan aku nyadar kalo semua rasa yang aku punya lewat belakangan ini... adalah terdiri dari hal-hal yang ga penting sama sekali....

Bener kok!! udah ga punya waktu lagik buat semua rasa itu... cuman yang sering kepikiran di kepala, kenapa harus terwujud sosok-sosok manusia yang sering bikin kehidupan kita berantakan?

Untuk satu bulan terakhir ini... aku pengen ngebicarain hal-hal manis... meski ujung-ujungnya harus berakhir filosofi kayak orang-orang sok pinter... eheh!!

Sebagai seorang islam, aku percaya kok... ada baek pasti ada jahatnya, ada hitam, pasti harus ada putihnya... ada suka, harus juga ada dukanya.... Tuhan itukan maha adil... biarpun kita sering lewatkan pembicaraan bersama Tuhan di atas sejadah dengan menumpahkan seluruh isi hati dalam sendu tangis... Tuhan pasti denger kok!!

Ya udah!! itu aja yang pengen aku bilang...!! belakangan ini rasa FREE ini udah bikin aku sadar akan begitu banyak hal yang selama ini aku anggap ga penting, rupanya menjadi begitu penting... hingga kepentingannya itu bisa bikin aku ga keruan!!!

Tuhan, bantuin aku yach!!

AMIN!!
++foto ehsan akungantaro

No comments: